Wednesday, September 16, 2009

SHINee - Live Performances at Osaka Fanmeeting

Annyeong haseo ^^
Aduh,sdh 2 hari ato lebih ya ga post2 d sini... Hehehe,biasa... Males ^^
Ok! Sebagai bayaranny aku (mudah2an) nge-post byk berita,kay!

Here we go.

Tgl 14 kemaren,anak2 SHINee kembali terbang ke jepang. Tapi kali ini mereka berkunjung ke Osaka dan mengadakan fanmeeting. Wuaa~ Osaka! Surga makanan di sana tuh! Wuaa~ oppa-oppa, bawain Hyesang takoyaki khas Osaka donk... Hmmm,yummy ^^ hehehe

oia,aku dapat video pas mereka lg solo ^^ Wuaa~~ Oppa-oppa ku cakep semua dan sukses bikin melting!!! Arrrggghhh! Kalo aku kemaren lulus pertukaran pelajar,mungkin aku sudah bisa nnton perform mereka,tapi sayang ga lulus T_T

Ok! Sudah! Ini,aku share aja langsung ya!

Onew Solo Live "Forever More"



Love his voice >_< Sukses bikin aku nangis!!! T_T


Jonghyun Solo Live "Snow Flower"



Hehe,aku suka pas dy bilang "Soba ni iru yo" Aizz... Artinya... Bikin leleh cewek2 sono!


Key Solo Live "Bounce With Me"



*nosebleed* Sumpah! Bikin aku teriak2 gaje!!! Atashi no koibito! Atashi no Romeo!!! Kyaaa,Key-kun!!! Daisuki da!!! >_<


Minho's Freestyle Rap Live "Replay"



I love his smile ^^

Taemin Piano Solo Live "River Flows in You"



Oh,my... Minnie!!! Keren bgd!!!

uploud all video by : dirah9302

0 comments:

Post a Comment